Ibu Retno yang menggairahkan

KisahMesum.Com : Perkenalkan nama saya Yogi ,umur saya 22th ,tnggi badan 171cm berat 65kg. Saya beruntung sekali karena di karuniai tuhan dengan tubuh yang atletis dan kulit yang bersih. Tapi di balik semua kelebihan yang saya punya ,saya pun memiliki kelainan sex yaitu saya lebih suka dengan wanita dengan yang sudah berumur. Di lingkungan tempat saya tinggal banyak sekali ibu-ibu yang menurut saya tubuhnya menggiurkan salah satunya ibu Retno yang sangat menggairahkan , sampai akhirnya saya terlibat affair dengannya. begini kisah saya dengan bu Retno.

Di usianya yang 47th namun tubuh bu Retno sangat ,sangat sexy sekaliii. Kulitnya putih bersih dan bentuk pinggul dan payudaranya sangat montok sekali ,payudaranya yang berukuran 38c sangat menantang di balik bra nya ,pinggulnya yang membulat serta pantat yang montok sekali membuatku deg-degan saat melihat dia memakai jeans ketat dan baju yang hendak mencetak lekukkan tubuhnya ,tingginya 164cm/55kg. Ah istri pak mardi ini memang sangat menggairahkan walaupun sudah memiliki 3 anak tapi dia pandai merawat tubuhnya dengan senam aerobik tiap sabtu.
Suatu pagi yaitu hari sabtu tepatnya ,saya melihat bu Retno baru mau berangkat senam di antar oleh suaminya juga. Lalu saya bertekad pada pagi itu bahwa saya harus bisa bersetubuh dengan bu Retno yang semok dan mulus itu ,hingga akhirnya beliau pulang dari senam saat itu pukul 9pagi ,tapi anehnya bu Retno tidak di dampingi oleh suaminya pak mardi itu. Wah ini dia kesempatan saya untuk bisa merasakan memek dia ,lalu saya menegurnya.
“selamat pagi bu Retno.”sapaku

“eh Yogi ,tumben nih pagi2 udah bangun.”

“yah namanya juga pengangguran bu ya harus bangun pagi dong supaya rejeki ga di ptok ayam.”

“bisa aja kamu tuh”sahutnya sambil tersenyum ke arah ku
kemudian dia masuk ke dalam rumahnya ,ohh alangkah indahnya goyangan pantatnya yang bergetar seiring langkahnya. Ah sial pikiranku makin tak karuan saja melihat bentuk sintal tubuhnya ,lalu saya nekad mendatangi rumahnya dengan alasan ingin bermain dengan ketiga anak2nya apabila dia menanyakan saya. Lalu saya ketuk pintu rumah dia dan tak lama dia pun membuka pintunya.
“oh Yogi ,ada apa tho ?”tanya dia

“engga ko bu, saya cuma mau main ps sama anak2 ibu soalnya udah lama saya tidak bermain ps dengan mereka.”jawabku dengan berbohong

“ya sudah ayo masuk”
lalu akupun masuk ke dalam rumahnya dan menjumpai anak2ya yang sedang main ps
“mas Yogi main ps yuk.”ajak reza anak pertama bu Retno yang baru kelas 2sd

“ok”
kamipun asik bermain ps ,sementara kedua adiknya jaka & arlan asik menoton kami yang sedang main ps bareng. bu Retno pun asik menonton kami juga, lalu saya pun menyudahi main ps dan duduk di samping bu Retno .
“yah payah kamu Yogi masa main sama anak saya kalah !!..hahaha”ledek bu Retno kepadaku

“tapi klo ibunya ,pasti bisa saya kalahin deh.”

“hussh,,ngaco kamu yog. mana bisa aku main ps.”

“iya ibu emang bukan jago main ps tapi ibu jago main yang lain ..hehehe ”

“main apa tuh ? “tanya bu Retno

“main pacuan kuda sama pak mardi ..hahahaha bercanda lho bu ”

“yeee,, klo itu sii aku ahlinya yog malah bapaknya anak2 suka loyo duluan .hiks,hiks,hiks..”
Tertawa bu Retno sexy sekali kedengaranya.
ah ternyata dia sudah masuk dalam jebakan ku ,lalu obrolanku tambah kuperpanas lagi agar dia terpancing dengan obrolan ku ini.
“wah enak ya jd pak mardi punya istri cakep ,bahenol ,baik lagi.”

“ah kamu ini bisa aj sii .”muka nya bu Retno memerah

“serius lho bu ,aku aja suka,,mmmm…”aku menghentikan kata2ku takut dia marah dan menggap ku sudah terlalu jauh.
tapi dugaanku salah ,ternyata dia malah semakin penasaran menanyaiku
“suka apa hayo Yogi. ”

“suka curi2 pandang sama ibu,,maaf lho bu. ”

“hussh ojo ngawur kowe Yogi ,,masa aku yang sudah tua masih kamu liatin juga.”

“tapi wajah dan body ibu masih sangat menarik lho bu.”rayuku
ohh bu Retno nampak sangat sexy pagi itu karena pakaian senamnya belum di ganti. Celana senam berwarna merah jambu melekat di tubuhnya serta garis celana dalam serta memek bu Retno ikut tercetak ,baju senamnya yang berwarna kuning dengan belahan dada agak rendah sehingga belahan payudaranya sangat jelas terlihat. oohhh putihnya belahan itu ,ingin rasanya aku menjamahnya dan menghisap pentilnya tersebut. Lalu ku beranikan diri duduk lebih dekat dengan bu Retno sehingga paha kiriku menempel dengan paha kanannya.
“aduhh Yogi duduknya ke sana dikit dong kan sempit.”pintanya

“bu ,aku sudah lama ingin dekat2 seperti ini dengan ibu Retno ,tapi saya nggak enak sama pak mardi.”

“iyaa ,,tapi klo pak mardi pulang gimana ?”

“kita lakukkan saja disini bu ,jadi nanti kta bisa tau motor suami ibu pada saat dia pulang nanti.”

“ojo ngawur kowe tho masa begituan di depan anakku sih,, emoh aku ah.”

“kita lakukkan di belakang sofa saja bu ,gimana ? ”

“tapi sebentar saja ya,,aku wedi nek bapakne anak2 muleh ?”

“iya bu,ayo”
lalu aku dan dia tiduran di atas karpet tapi di belkang sofa spuya anak2nya tidak melihat.
“nggak usah telanjang ya ,supaya gampang rapih2nya klo nanti mas wardi pulang.”
lalu kamipun mulai berciuman secara perlahan namun lama2 semakin liar. Wah bu Retno pintar sekali dalam berciuman.
“mmmmpphmphh…,,mmmphhphh,,ahh,ahh ayo Yogi cepet masukin kontolmu.”

wah ternyata dia type wanita yang tidak suka berlama2 dalam pemanasan atau dia takut suaminya pulang.? ahh perduli setan yang penting saya akan entot dia habis2an pagi ini.
“ayo Yogi bukain celanaku.”pinta bu Retno

“iya sayang.”
lalu dengan cepat ku tarik celana senamnya serta celana dalamnya sekaligus ,dan ku arahkan kontol ku yang ngaceng berat ke arah memeknya yang lebat dengan jembut.

sleeeppp,sleeppp.blessssssss amblaslah kontolku di dalam liang vaginanya.
“ahh,ahh,duu,duhhhh kontolmu enak tenan Yogi ahhhhh”desahnya berbisik di telinga ku

“memekmu juga enakk ahhh,ahhh ….”balasku di telinganya

plokk,plokk,plokk,plakk,plakkk,slleeb.slleb begitulah bunyi peraduan kelamin kami.
“Yogiihh,,ahh.ahh.ohhhh kocok ter,,,,terussshh ahhh,,ohh,ohh tempikku,”desah bu Retno

“ohhhh…ohhh,ohhhhhh bu Retnooo memek kamuu ahh,ahh,uhhhhh,uhhh njepit banged.”sahutku
kocokanku pada memeknya lama2 semakin bertambah kencang seiring nafsu ku yang sudah di ubun2. Bu Retno pun tak mau kalah dengan ku ,dia menggoyangkan pinggulnya berputar-putar dan itu membuat kontolku seperti di remas2. Oh semakin semangat menyodok kontolku di memeknya.
“ahhh ,ahhh….hisap tetekku dong yog ahhh,ahhh.”pinta bu Retno

“slurrrrpp,slurrrpp, ahhh ,ahhh bu Retno nungging yah.?pintaku karna saya bosan dengan gaya konvesional saja.
kemudian kami pun berganti posisi nungging tanpa mencabut penis saya dari memek bu Retno. Dan arah kepala bu Retno menghadap ke anak2nya ,lalu saya sodok memeknya dari belakang dengan keras dan membuat tubuh bu Retno berguncang dengan keras dan saya tepuk2 pantatnya yang sangat bulat menantang,,PLAKK,PLAKK,PLAKK keras sekali pantat bu Retno ku tepuk2. sehingga pantat bu Retno yang putih jadi memerah. Dan bu Retno hanya menggit bibir bawahnya dengan giginya untuk menhindari agar anank2nya tida melihat. (Ah andaikan kalian tau apa yang sedang saya lakukkan dengan ibu kalian yg bejad ,akan ku garap habis2an ibu kalian)pikir ku dalam hati. Saat kami sedang asik menggoyang tiba2 aziz anak bungsu bu Retno yang berumur 4tahun melihat aktifitas kami ,dan bu Retno berhenti bergoyang sdangkan aku tetap saja menyodok vaginanya..lalu ku bisikkan ke telinganya
“tenang saja bu, aziz belum mengerti apa yang sedang kita lakukkan saat ini.”

“ahh,ahh,tapi aku risih ahhh,ahhh….uhhhh,uh.”desahnya tak hentinya keluar dari mulutnya karena saya tanpa ampun menyodok memek istri pak mardi ini.

“buu aziz mau makann”rengek aziz minta makan sama ibunya yang sedang ku genjot ini.

“ahhh,ahhh reza ayoo ambilkann adiknyya makan ,,ibu lagiii,,lagiiii senammm ,ahh,ahh ayo lekass reza,,..ahh,ahh yang kenceng lagi dong Yogi entonya ahhh,,ahhh….”

“iia bu.”jawab reza sinkat karena dia memang menurut sekali dengan ibunya tapi dia sempat melihat kami dan ibu nya meloti dia dan bilang
“ayo cepat ambilkan adikmu makan ,,ahhh,ahhh,ahh jangan lihat apa yang sedang ibu lakukkan dengan ,,ahh,,uhhh,duuhh dengan mas nataaaaa……”
hahaha dasar ibu bejad dia sampai lupa dengan anaknya saat sedang ku entott,,wow bu Retno memang luar biasa ..batinku berkata pada bu Retno.
“ahhh…ahhh.ahhh cepat kita selesaikan sekarang uhhh,,uhhh perrrr,,,permainaaan iniii ahhh,ahhh….nanti suamiku kburu pulang.

“iya saaaayaanng..ahhh.ahhh…”

PLAKKKK,PLAKKK,PLOKKK,PLOKK,PLOKK,CLEBBB,CLEBB bunyinya lemin kami semakin keras karena sya ingin cepat2 selesai sebelum pak mardi pulang.
“aahhhh…ahhhh bu akuu mmaaau kkkeluuaarrr…. nihhh..,,dii dalllem ahhhh…ahhhh apa di luuuarrrr bu Retnoooo….?tanyaku karena saya merasa pejuku sudah mau keluar

“ahhhh…uhhh..uuhhhhh teeeerrserrah…kaaammmu sssaaaaayannng…” sahut bu Retno
lalu goyanganku jadi tidak beraturan lagi dia pun juga sepertinya mau orgasme karena goyangan pinggulnya juga tidak terkendali lagi.
“ARRRRRGGGGHHHHHHH” teriak kami bersamaan pada saat kami ejakulasi bersamaan

“ahhh…ahhh adduhh buu ennak banged memek bu Retno huuh,huuh..” aku memujinya saat nafas ku belum teratur benar.

“kontolmu juga enakk tenan lho Yogi,,eh ayo cepat cabut ntar keburu suamiku pulang”perintah bu Retno
SELESAI

author