Cerita mesum dengan ibu kandung sendiri

Cerita mesum antara anak dengan ibu kandung sendiri terjadi beberapa tahun yang lalu. Cerita seks mesum sedarah ini adalah rahasia saya dan harus terus untuk diriku sendiri selama bertahun-tahun, tentang apa yang saya ibu tiri Teresa melakukan satu pagi musim panas. Sekarang, saya pikir saatnya saya membuat mengetahui rahasia semua kisah aneh dan mengerikan; rekening “Mum Anda, Mum Anda!” cerita seks.

Beberapa bulan setelah insiden “Penyiksaan Teresa” [yang akan di cerita lain] ketika saya berumur 18, itu terjadi. Pertama, aku mendengar beberapa anak usia 18-19 lokal tahun berbicara tentang Mum dan film porno rahasia nya! Jelas film ini telah mendapat ke preman lokal tertentu, setelah Mum membuatnya dengan gangster, melacur diri untuk menyelamatkan kita. Para remaja jelas mengenal mereka. Itu jelas bagaimana mereka bisa melihatnya, dan diakui IBU, bahwa, tampaknya sopan dan tepat kelas ibu rumah tangga menengah mereka tahu, dari ujung jalan cerita seks sedarah !

Salinan video berjudul “Penyiksaan Teresa” adalah dimasukkan ke dalam kotak pos kami satu hari, yang ditujukan kepada Mum, dengan catatan menceritakan yang telah melihatnya. Dikatakan bahwa jika ia ingin mereka untuk tetap diam tentang hal itu dan tidak membiarkan hal itu mendapatkan sekitar untuk orang-orang seperti bos Dad dan rekan, teman-teman kita dan lingkungan juga, mereka menginginkan sesuatu darinya sebagai imbalan untuk diam mereka! Pada saat ini saya belum melihat apapun dari film, dan Mum meraihnya dariku bersama dengan catatan sebelum aku bisa memeriksa video. Surat itu dari sekelompok anak muda di akhir usia belasan yang tergantung di sekitar daerah menyebabkan masalah, yang sebagian besar menganggur tetapi mendapatkan penghasilan mereka dari kejahatan kecil.

Aku menduga itu semacam film seks yang dia lakukan, bahkan saat itu, tapi Mum bilang aku tidak harus bertanya tentang hal itu, dan menekan saya untuk menjaga rahasia catatan dari Ayah dan orang lain. Namun, setiap kali ia pergi berbelanja dengan saya datang bersama-sama untuk membantu juga, kami harus berjalan melewati ruang para pemuda ‘, yang merupakan kliring kecil dalam sepotong sedikit berhutan tanah kosong, di tepi sebuah raiway bekas tua di sebuah jalan. Saya telah melihat sebelumnya dalam beberapa bulan terakhir, bahwa setiap kali kita melewati mereka di sana, Mum akan mendapatkan siulan dan bergumam sindiran dari mereka. Bahkan gadis-gadis, yang menarik tetapi nakal, rebus jenis.

Aku pernah mendengar gadis-gadis itu biseksual, dan bahkan terlihat memiliki orgy lesbian di sana. Saya akan selalu mendapatkan memerah, marah marah pada komentar para pemuda ‘padanya, dan mengeluh getir tentang hal itu kembali ke rumah. Namun, Mum melarang saya untuk mengatakan sesuatu kembali, dan menyuruh saya untuk tenang, mengatakan hal itu tidak mengganggu dan bahwa mereka hanya memancing kami. Aku gelisah setuju akan konyol untuk naik ke provokasi.

Diam-diam meskipun, aku tahu Mum menikmati perhatian, dan aku sangat cemburu, tetapi diam-diam mulai memukul off di malam hari tentang hal itu. Juga, saya melihat bagaimana dia mulai berpakaian lebih seksi, bahkan tartily, dan akan ayunan pinggulnya lebih, pada setiap hari ia akan melewati geng. Saya selalu sekarang neurotik menghujani dengan pertanyaan-pertanyaan tentang apa yang terjadi, apa yang mereka kata dll, setiap kali ia harus melewati mereka di jalan tanpa aku. Aku berada dalam cemas, dilecehkan negara cukup tulus, namun memiliki tonjolan misterius di celana juga karena aku terobsesi tanya dia!

Suatu hari ketika kami lewat, para pemuda sedang bermain dengan bola plastik yang mereka melempar satu sama lain di Den seperti yang kita berjalan di jalan setapak. Tiga dari gadis remaja berjalan di belakang kami, setelah berkunjung ke toko untuk rokok. Ketika kami melewati ruang duduk, pemuda melemparkan bola keluar melewati kami mischeviously dan Mum mengangkatnya. Mereka insited Mum masuk ke sarang mereka untuk mengembalikannya.

Saat ia pergi di sana untuk melakukannya, pemuda berkata, “Hei Teresa, bisa kita bicara sebentar?”

Aku menunggu beberapa detik di luar, maka emosi saya naik dan saya mulai badai off dengan marah, namun perlahan dan gelisah, berlama-lama baginya untuk mengikuti. Aku bisa mendengar mereka bertanya “Itu Anda, bukan? Anda berada di Penyiksaan Teresa?”

Para 3 gadis itu melihat melalui pagar pada Mum mengobrol dengan pasangan mereka, dan aku tidak bisa pergi lima puluh meter sebelum gadis-gadis tiba-tiba meledak dalam tawa, dan berjalan santai setelah aku, lalu kupanggil.

Gadis terpendek berteriak, “Bobby!” Saat aku berbalik dia pergi, “Para pemuda yang meminta sesuatu ibumu!”

Gadis kedua diperparah dengan menambahkan dalam aksen tarty sehatnya, “Sesuatu DIRTY!”

Gadis yang lebih tua jangkung mungkin 21, dibatasi mengejek dengan menunjuk ke arahku dan berteriak, “MUM ANDA! MUUUM ANDA, YYYOURR MMUUUUUMMMM!” Untuk lagu “Cuck-oo! Cuck-oo!”

Aku berlari kembali semua bingung dan menemukan Mum duduk, tersenyum, pada log di antara lima pemuda.

Dia terkikik melihat kegelisahan saya, lalu berkata seolah-olah semua itu lelucon ringan, “Bob, ini pemuda yang bagus telah mengambil sedikit mewah bagi saya Mereka telah meminta saya untuk mengambil pakaianku untuk mereka!”

Salah satu pemuda mendorong lebih jauh, masih seolah-olah itu semua hanya tertawa, dan berkata, “Hei Bobby, Mum Anda keren Bisakah kita bercinta ibumu?”

Aku merona merah saat itu, begitu terkejut aku hampir tidak bisa bicara. “Apakah ANDA ingin melakukannya?” Aku bertanya Mum. Dia hanya tersenyum dan berkata, “Ya!”

Aku tergagap, dan bergumam, “Ehm;! Ya, Tidak, aku tidak keberatan!”

Para pemuda tertawa. Mum meyakinkan saya itu semua tertawa, tak ada yang akan terjadi, tetapi dia mengambil rokok yang ditawarkan dari mereka, dan mengatakan saya untuk pergi ke rumah, ia segera menyusul, setelah dia selesai merokok dan mengobrol dengan ini ” bagus anak-anak. “

Wajahku seperti guntur, tapi aku harus pulang, atau risiko mencari konyol seolah-olah aku tidak bisa diajak bercanda, atau lebih buruk, seolah-olah saya benar-benar berpikir dia akan melakukan sesuatu dengan mereka.

Aku berhenti di ujung jalan dan berbalik. Aku harus melihat apa yang terjadi dengan Mum!

Gadis-gadis sudah di Den, dan saya bisa bersembunyi di semak-semak dan mengintip pada semuanya.

Mum berdiri di tengah lingkaran pemuda, mulai pakaian!

Entah bagaimana dia tampak seperti simbol seks glamourous dan seorang ibu rumah tangga diintimidasi saraf malu, sekaligus. Dia mengangkat gaunnya sedikit, memperlihatkan pahanya dan kemudian gelandangan pantied ke mereka, karena mereka egged dia. Kemudian saya berguncang dalam kegembiraan sebagai blus Mum terkancing, unclipped bra dan muncul titties keluar untuk melihat mereka, dan mereka bersorak saat ia membiarkan udara musim dingin di payudara telanjang. Dia melanjutkan dalam vena menghapus gaunnya, kemudian sepatu.

Ketika pada tuntutan mendesak mereka akhirnya dia merayap keluar dari celana dalamnya dan berdiri telanjang di depan, mata tebal penuh nafsu dan sedikit kejam dari pemuda dan gadis-gadis, aku merasakan ketegangan di udara datang ke puncak, dan aku orgasme spontan! Dia tampak begitu terbuka, sehingga telanjang dan rentan, namun begitu seksi! Komentar mentah dari anak-anak nakal tentang tubuhnya dan apa yang mereka ingin lakukan padanya tampak untuk memperpanjang cum saya, sementara Mum tampak di lautan kebahagiaan dengan mereka yang kasar, suara parau mengejeknya!

Dia tersenyum nakal, berkata, “Kamu cakep Bastards muda!”

Aku hampir tak percaya. Setelah melacurkan diri sebelum ke Kabul, untuk menyelamatkan keluarga kami dari hutang dan kepemilikan kembali, di sini ia akan pelacur dirinya lagi, untuk perlindungan hubby dan aku!

Sekarang pemuda membuka celana mereka dan mengambil mereka pergi, membiarkan Ibu melihat mereka tegak, penis muda berbulu. Beberapa sangat besar, beberapa ukuran rata-rata tetapi menampilkan vena menonjol, dan dua penis mereka bentuk agak lucu! Para pemuda berdiri dalam lingkaran, dengan Mum sebagai pusat perhatian dari lima mereka menatap lapar, sementara gadis-gadis duduk mencari di, merokok dan membuat sindiran kotor padanya. Para pemuda lewdly mengelus ayam mereka ke arah Mum dan menggoyangkan kulit khatan mereka pada jari dan ibu jari, karena mereka menyeringai dan menegaskan kembali apa yang akan mereka lakukan padanya!

Tiba-tiba Munchie, pemimpin mereka datang kepadanya. Para pemuda semua mundur sedikit, untuk membiarkan dia mencumbu nya. Mum menggigil dalam kegembiraan saat ia meraih dari belakang, tangannya datang kemari untuk memeras payudaranya, dan dia tersentak kaget saat ia dorong yang besar besar kontol di sepanjang punggungnya dan membiarkan berdenyut terhadap pantatnya, seperti hewan liar tidak sabar menuntut itu mangsa.

“Corr, Teresa aku! Ingin melakukannya untuk Anda untuk usia!” geramnya.

Mum jelas sangat terangsang saat ini, keinginannya telah mengatasi rasa malu. Dia berbaring telentang, di tengah-tengah lantai berumput ruang duduk, dan membuka kakinya, WIDE! Mereka semua menatap gundukan vagina mengembang sempurna nya pirang, sebagai Munchie berbaring di atas tubuhnya. Dia sungguh-sungguh dipandu alat berbulu gelap ke pintu masuk vulva-nya.

Tiba-tiba ia mengeluarkan bahan peledak, “OOOOOOUUUURRRRGGHHH!” saat ia menghunjamkannya tepat celah berbulu pirang dia!

Perutku bergolak saat aku melihat anak itu mendorong penisnya sampai celah berair Mum saya!

Dia membungkus lengannya putaran punggungnya, dan kakinya bulat pahanya, dan mereka mulai memompa bersama-sama. Inilah Mum akhirnya, saat aku membayangkan di fantasi memalukan begitu lama. Dia berbaring telanjang di antara geng bajingan lokal; istri terhormat dewasa menikah dan ibunya, yang dengan keras mengepalkan oleh pemimpin geng jalanan itu! Ini anak siapa kita semua akan mengatakan off kali begitu banyak, dan yang selalu [yang tampaknya setidaknya], hanya sebuah jalan hooligan menurut Mum, sekarang semakin feminin Mum saya, perhatian penuh kasih! Dia mencintai kerasnya, tubuh muda yang kuat, penuh nafsu dan keliaran. Demikian juga ia menikmati cocok nya, dewasa tubuh lebih halus dan berbudaya. Mereka terkunci bersama, bergulir dalam gairah di lantai, di depan teman-temannya! Saat itu hampir tak terpikirkan, sehingga aneh dan absurd, tapi begitu kumuh dan horny Anda tidak bisa membantu tetapi mendapatkan dihidupkan saat melihat sureal Mum bercinta pemuda jalanan!

Aku harus mengakui, saya wanked, malu kekal saya, menonton Mum pada gilirannya mempermalukan aku dan Dad dan merendahkan dirinya sendiri dengan bedebah muda menjijikkan!

Payudaranya benar-benar bergoyang dan bergoyang-goyang seperti memukul jeli, dan dia menyukainya, akan “OOUURGH! WOARRGH!” sebagai anak benar-benar bollocked dan mengepalkan dia! Aku bahkan bisa mendengar menampar dan memadamkan tubuhnya pertemuan dan penisnya menyerang vagina yang hangat basah!

Dia menidurinya seperti ada hari esok, berguling-nya seluruh lantai dengan tangan keliling tubuhnya. Dia meremas payudaranya, dan sering wajahnya turun ke menjilati puting membesar di nya, yang berkilauan dengan keringat dan ludahnya!

Geng terdiam sebentar, terpesona oleh pemandangan Mum bercinta pemimpin mereka, dan untuk beberapa menit tidak ada suara terdengar. Nah, diam kecuali gemerisik lembut angin di kanopi daun overhead, yang belang-belang tubuh mereka di bawah sinar matahari berpola, dan tentu saja tegang dan mendengus suara mereka saat mereka kacau dalam irama ketat.

“Hughh-A-Hughh-A-Hugghhh-A-HUGGHH!”

Aku yakin Mum orgasmed. Aku mendengarnya seakan klimaks keras dan sangat arogan pada kontol mudanya, dan melihatnya menggosok-gosok kakinya dengan penuh kasih atas bokongnya dan pahanya, berdekut, “Oooooohhhh, Ohhh, Cinta!”

Pemuda akhirnya mengerang, “Ourgh aku! Cumming!”

Mereka berdua berhenti menyodorkan, dan ia menggali tumitnya ke rumput, membangkitkan gairah panggul ke dalam bukunya. Mum tersenyum pada semua geng saat ia berputar pinggulnya sekitar untuk dia, untuk benar-benar mendapatkan hasil yang paling klimaks nya!

Aku bisa melihat penisnya tertanam di celah matang merah, dan batang berbulu berdenyut, akan “Melakukan! Melakukan! Melakukan!” di vagina Mum!

Dia dipompa semua sperma yang panas menyerang jauh ke atas vagina, dan ia membelai keningnya berkeringat dengan kasih sayang saat ia menggeram dan sponked sampai twat dia!

Setelah ini, Mum sudah siap untuk sedikit istirahat, tapi yang lain tidak sabar. Mereka telah mengeluarkan ekstra panjang, tongkat yang sangat tipis dan menganjal, yang mereka gunakan untuk membuat dengan pisau lipat dari semak-semak. Mereka menggesekkan mereka melalui udara, untuk menguji mereka.

Salah satu gadis berteriak, “Benar, mendapatkan dia!”

Dua pemuda dan dua gadis lainnya menyambar Mum, memegang pergelangan tangan dan pergelangan kaki, dan mengangkatnya ke posisi terentang, bawah wajah. Mereka membawanya ke log, membentang terentang melintasi dan berpegang teguh padanya!

“Benar, Anda jalang sombong Kau akan mendapatkannya!”, Gadis yang sama pergi, dan dia dan gadis blasteran berdiri setiap sisi Mum.

Kemudian, “Buk!” Tebu mendarat tepat di seberang pantat telanjang Mum terkena! Dia menjerit kaget dan kesakitan!

Batang tidak terlalu keras, benar-benar, tetapi gadis-gadis berdarah menempatkan kekuatan penuh ke dalam hukuman mereka dan itu harus menyakiti cukup banyak, meskipun bahwa tanda itu mereka meninggalkan rambut tipis.

Mum tersentak dan berteriak di cambuk mereka Bum dia!

“WHIPPP!”

“Oooffhh!”

“WHAACCKK!”

“OooLaa!”

“THWWACKK!”

“OOOOoollllll!”

Mereka dicambuk keras-keras di pantat telanjang, dan di punggung juga, dan bagian atas kakinya. Para sadis pelacur kecil!

Anehnya, Mum segera tampak meleleh ke dalam keadaan mimpi kenikmatan masokis, dan suaranya tenggelam ke rintihan lembut!

Mum memang perlu istirahat setelah itu, mereka telah beberapa minuman dan makanan ringan dari belanja kita akan membeli, dan saat mereka berbicara kepalaku berenang dengan sifat sureal dari adegan ini, diperkuat oleh Mum tampak begitu bahagia!

Anak-anak sekarang mulai melepas beberapa pakaian mereka. Mereka dihapus celana mereka dan celana dalam, dan duduk di sekitar mendiskusikan apa yang harus dilakukan untuk berikutnya, dan diddling pussies mereka sendiri seperti yang mereka lakukan itu!

Aku tidak bisa membantu mengusap penisku saat aku melihat gadis-gadis santai duduk-duduk Mum, tangan mereka sering meraih payudaranya dan membuatnya malu ketika mereka tweak dan menggoyangkan putingnya, atau menggelitik fanny nya membuat pemuda tertawa padanya!

Pada satu titik gadis-gadis berkumpul di Mum, dan lesbianisme penuh diberikan padanya. Untuk beberapa menit mereka hanya massa tubuh menggeliat, lidah menjilat dan jari-jari perasaan, menggali dan menarik. Aku tidak bisa sering melihat apa yang sebenarnya sedang dilakukan untuk Mum, tapi dia erangan memberiku indikasi!

“Apakah Anda akan berikutnya, Gary?” mereka bertanya, ketika gadis semua bergelut dilakukan. Gary adalah salah satu, yang lebih pendek lebih muda, mungkin hanya 18, dan ia salah satu dari mereka nakal nyata, wajah-wajah kecil bulat, seperti beberapa gangster babyfaced miliki. Dia pasti sepotong, sedikit jahat pengecut pekerjaan, tapi Mum tampak seperti dia. Saya pikir Ibu saya tahu ibu Gary dari pekerjaan, dan untuk chatting dll

Dia mengatakan kepada Mum apa yang diinginkannya, dan meskipun saya pikir dia hanya pada waktu itu pernah di bagian belakang saat ia membuat video, ia dengan senang hati menyetujui permintaannya. Namun, ia ingin sedikit cambuk dia juga, pertama!

Mum berdiri dan membungkuk, menawarkan sampai pantat dia yang bedebah muda nakal dan pasangannya juga. Mereka membuatnya melompat sedikit sekarang, karena mereka swooshed tongkat melalui udara dan mengecam mereka di punggungnya!

Mum mencapai antara kakinya dan menangkup vulvanya, menggosok dirinya dalam kegembiraan keriting karena ia dicambuk oleh dua pemuda dengan orang lain tertawa dan mengolok-olok! Pasangannya segera selesai dengan itu, tapi Gary git sedikit kotor, dia trik lain lengan bajunya.

“Penyebaran pantat Anda, Teresa!” katanya. Ketika dia meraih ke belakang dan membuka pantatnya, ia menggelitik ujung tebu di arsehole Mum!

“Terus masih!” ia memerintahkan.

Kemudian, keparat sedikit kotor melakukan sesuatu yang membuat saya ingin membunuhnya. Dia mendorong tongkat ke depan, dan benar-benar mendorong ujung tongkat sekitar 5 inci sampai gelandangan Mum!

“! OOOHHHHHH WHOOOO, Anda Anak Nakal Nakal”, dia protes, tetapi dalam jawaban, dia hanya mulai menggeliat sekitar pantat dia!

“Wheeeeeee!”, Geng itu tertawa kejam!

Mum menyerah pada kehinaan dan orgasmed! Saya kira ia harus, itu begitu kotor, jahat, absurd dan merendahkan, dengan tongkat waggling pantat dan geng mencemooh padanya!

Segera, ia mengeluarkannya, dan dia berlutut di posisi merangkak, untuk Gary. Dia berminyak penisnya dengan sedikit margarin dari tas belanja Mum, dan menekan tombol untuk bumhole nya. Untuk mengejutkan saya, cincin cokelat menyerah cukup mudah, dan pemandangan aneh yang menjijikkan, kontol jelek geser ke atas arsehole Mum saya ada di depan saya! Gadis-gadis itu menggosok satu sama lain pergi sekarang, saat mereka menyaksikan Gary bumfucking nya. Ini dia lebih terangsang, ketika gadis-gadis datang di depannya dan menyaksikan ekspresi nya penghinaan dan sukacita dengan gembira.

Seperti Gary kacau Mum baik pantat, saya mendengar salah seorang gadis berkata, “Saya perlu peduli.”

Mereka membisikkan sesuatu, maka gadis itu datang dan berjongkok di depan Mum, menarik bumcheeks nya terpisah.

Dia geram, “Teresa, ini adalah apa yang kita pikirkan tentang Anda, Anda banci anak dan poncy itu, terjebak mengudara Anda meletakkan pada saat Anda benar-benar tidak lebih baik dari kami, gadis!”

Dia membuat Mum menjilati pantatnya! Gadis itu berputar di sekitar dirinya di lidah Mum, dan menggosok dirinya sendiri.

Mereka semua tertawa keras lagi!

Gary ditarik keluar sebelum datang, dan memberitahu Mum untuk menjilati kemaluannya bersih! Dia ragu-ragu, sehingga Wayne datang dan memukul pantatnya benar-benar keras dengan tongkat, untuk membuat dia melakukan itu!

Segera dia. Mum menjilat kontol Gary langsung dari gelandangan, merasakan nya sendiri Anda-tahu-apa di atasnya, sambil berlari lidahnya di seluruh kemaluannya, untuk usia! Setelah dia mengisap dia sedikit, ia menggerutu, dan benar-benar sponked keras di tenggorokannya, muncrat jusnya keluar ke lidah!

Dia menyukainya ketika dia melanjutkan, menjilati bola dan mengisap mereka seperti pelacur. Saya pikir setidaknya satu dari gadis-gadis itu cum sekarang, melihat semua ini, karena dia terbaring santai dan menerawang mata di sudut!

Pemuda, lumayan besar dengan donger besar ayam yang berikutnya Mum, menjemputnya dan terpental nya seluruh ruang dengan kemaluannya sampai vagina. Tiba-tiba, tanpa basa-basi ia mendorong pantatnya itu dan membawa pada!

Dia itu baik tergantung dari cabang, atau membungkuk log, atau mencoba untuk menyeimbangkan dengan kaki diikat terhadap pohon-pohon, sambil mengepalkan tubuhnya kumuh dengan kekuatan tersebut dan energi yang ia tertawa dan menjerit-jerit karena sukacita!

Aku wanked, dan seperti bajingan, aku spunked lagi menontonnya. Itu liar!

Mereka semua telah dia pagi itu, baik secara tunggal atau berpasangan. Mum ganda ditembus, juga! Saya akhirnya harus pulang dan meninggalkan mereka, karena kelelahan, tetapi Anda bisa mendengar suara pesta pora kasar Mum dengan geng semuanya jalan! Saya berharap tidak ada orang lain mendengar mereka!

Dia pulang dalam waktu sore hari, akan langsung ke kamar mandi dan melemparkan pakaiannya di cuci, untuk mencoba dan menyembunyikan bukti ketika Ayah pulang! Saya tidak tahu apakah dia pernah melihat saya menonton, atau setidaknya jika dia tahu aku masturbasi tentang itu, tapi saya menulis semuanya ke dalam buku harian saya, dan buru-buru untuk itu tersentak.

Minggu berikutnya, ketika aku pulang pada hari Jumat dari perguruan tinggi, Mum membersihkan kamarku, dan aku menemukan sepasang stoking Mum digunakan dan gambar telanjang kirinya dengan buku harian saya di bawah kasur saya!

Di foto itu tertulis, “Senang Anda menyukai apa yang Anda lihat Berikut hadiah untuk menyimpan hal itu!”

Dia menemukan buku harian saya dan diam-diam aku menikmati masturbasi selama cuckoldry dia!

Dia masih tidak akan membahas setiap mata pelajaran atau perilaku seksual dengan saya, dan saya tahu lebih baik daripada untuk menghadapi nya tentang apa pun, tetapi ikatan tersembunyi Mum dan suami yg istrinya tdk setia-anak ada di sana, bahkan kemudian!

Cerita ini bukan akhir dari itu. Itu hanya langkah berikutnya dalam petualangan kasar dan seksi saya “Mum suami yg istrinya tdk setia-!”

Berikut menutup kisah aneh dan seram “Mum Anda, Mum Anda!”

Saya ingin mendengar dari siapapun di luar sana [di atas 18] yang mungkin memiliki ibu tiri tersebut dan suami yg istrinya tdk setia-ibu pengalaman dan / atau fantasi. Aku yakin ada cuckolding ibu serta istri!

author