Cerita lesbian abg SMA dan SMP cantik

Cerita sex lesbian cewek pelajar ABG masih sekolah SMA dengan cewek SMP cantik imut. Jumat nite ini Steve (suami saya) dan saya sedang duduk-duduk menonton film. Aku diletakkan di atas di pangkuannya dan mengeluarkan 9 kemaluannya inci dan dipijat perlahan-lahan. Dia mulai untuk mendorong saya kembali di sofa dan pindah kaki saya terpisah dan aku berhenti padanya, “Aku Sayang lapar.” Aku berkata dan menarik kemaluannya ke mulut saya dan mulai menjilati dan menghisap perlahan-lahan. Dia meletakkan kembali dan membiarkan aku membawanya jauh ke dalam tenggorokan saya. Aku mengambil satu jam untuk menyelesaikan dan dia akhirnya menghela napas lega dan berbaring di sana. Dia lagi mulai mendorong saya kembali dan lagi aku berkata, “Aku bilang aku lapar.” dan lagi saya mengisap dia pergi cerita sex lesbian.

“Itu bagus.” katanya menciumku dalam-dalam dan kemudian aku bangun dan mengenakan celana pendek dan tank top dan tidak ada celana dalam dan bra. puting saya keras dan saya basah kuyup dari orgasme aku ketika ia cum di tenggorokan saya. “Ayo, saya tak keluar untuk beberapa lebih untuk makan, aku masih kelaparan.” Aku berkata dan dia menutup ritsleting dan menyambar kuncinya. “Apakah untuk?” dia bertanya dan aku dipeluk dan berkata, “Bagaimana dengan tempat istirahat selama di Carolina?” Aku berkata dan ia melaju ke I-85 dan kami menuju ke utara. Kami berhenti di tempat istirahat yang seperti 20 mil atau lebih dan mencopot. Ini qwas sekarang 9:30 atau lebih dan terlihat cukup penuh untuk begitu pagi. Kami duduk di sana mencium sedikit dan ia menarik puting saya dan membuat saya yakin benar-benar panas lalu berkata, “Jadi, apa yang anda cari malam ini?” “Hanya sehingga memiliki hun ayam, kau tahu aku.” Aku berkata dan dia tertawa. Dia mulai mobil dan puled ke sisi truk dan parkir jauh dari ruang istirahat dan berhenti. “Oke hun, berjalan kaki ke toilet harus mendapatkan banyak perhatian Anda.” dan jadi aku turun dan mulai berjalan. Sekarang, celana pendek adalah celana pendek jean dan mereka tidak hanya pendek tetapi jahitannya adalah semua yang ada di selangkangan. Saya memakai mereka seperti mereka cocok, dalam sekejap dan mereka tentu saja basah kuyup. Mereka setengah Facebook pipi pantat saya dan menutupi hampir anough untuk mendapatkan saya oleh hukum dan di beberapa tempat tidak sah. Aku keluar dan mencium dia membungkuk di atas melalui jendela sehingga semua truk mendapat suntikan pantatku.

Aku berjalan perlahan ke kamar kecil dan pergi ke ruang wanita dan duduk untuk kencing. Saya benar-benar harus jadi saya lakukan. Seorang wanita datang celana jins dan t shirt dan menyapa saat aku keluar. “Hai” kataku berpikir untuk memulai dengan seorang wanita tidak akan buruk sama sekali. “Anda mengenakan sebuah acara bagus di luar sana, yang Anda untuk menampilkan nyata atau semua?” katanya menatapku. “Saya bangga menunjukkan dan kemudian saya lakukan.” Kataku. “Ikuti saya kemudian.” katanya dan kami meninggalkan ruang istirahat dan ada beberapa pria semua berkeliaran di sekitar. Dia memberi mereka acungan jempol dan kami berjalan ke ujung area istirahat dan laki-laki semua diikuti. Kami pergi ke daerah berhutan dan ke bawah sedikit ke daerah danau yang ada di sana. Salah satu laki-laki memiliki selimut dan menyebarkannya keluar. Steve berada di tepi menonton kelompok. Aku melepas celana pendek saya dan kemeja dan mendapat berlutut. “Saya benar-benar ingin mengisap ayam” kataku “dan maksud saya bahwa saya benar-benar lapar aku payah dan menelan dan cinta agar semua bahwa di dalam aku..” Ayam beberapa keluar dan berhenti untuk saya dan saya mengambil menghisap pertama terbesar dia dalam. “Oh yeh, sundal itu tahu bagaimana mengisap ayam.” dia mengerang. Aku mulai mengisap satu demi satu dan menelan mereka semua. Aku telah orgasme tentang setiap ayam ketiga saya mengisap dan membasahi selimut di bawah saya. Sekali lagi saya mulai mengisap pada ayam yang diberikan kepada saya dan laki-laki semua biasanya hanya turun satu kali kemudian meninggalkan tapi berita menyebar bahwa ada pengisap ayam di hutan dan aku melihat lebih berjalan menyusuri jalan setapak kepada kita.

Saya tidak tahu berapa banyak ayam saya telah mengisap tapi akhirnya aku meletakkan dan berkata “Oke guys, sekarang ujung pus, atau pantat, mengambil ypur memilih.” dan saya sekarang menjadi kacau keras dan mendalam oleh orang-orang bahwa semua diklaim memiliki ayam terbaik di kota. Yah, aku dipenuhi lagi dan lagi dan diletakkan di sana sampai seorang pria datang yang memiliki rakasa dari ayam. Dia menariknya keluar dan menampar itu dan laki-laki semua tertawa dan berkata “Ambil yang bagus sekarang.” dan ia melaju ke vagina saya. Aku mulai hampir berteriak pada orgasme yang penyemprotan dari vagina saya. Dia fgilled vagina saya dan kemudian saya duduk mengambil dia dan menjilati kemaluannya dan kemudian menghisap dia. “Kau tidak akan mendapatkan wanita turun, itu adalah 14 inci.” katanya dan aku mulai membelainya perlahan-lahan dan perlahan-lahan mengambil lebih dan lebih ke dalam tenggorokan saya dan kemudian saya menyelinap di dan wajah saya terhadap pubes nya. Dia mulai merintih saat aku bekerja padanya perlahan-lahan dan kemudian sebagai ia siap untuk cum aku mengambilnya kembali dan memijat kemaluannya dengan tenggorokan saya dan dia membengkak dan penuh tenggorokan saya, juga, benar-benar tepat untuk perut saya. Aku berdiri dan melihat bahwa ada orang-orang sangat sedikit sekitar sekarang. Steve duduk menonton dan aku tok perawatan beberapa terakhir dan kami tiba di mobil dan dia mengantarku pulang. Aku meletakkan kembali di kursi dan dia menatapku, “Lebih dari 40″ katanya tho pertanyaan diam saya pada berapa banyak aku mengisap dan kacau. “Oh, pria 14 inch, saya memberikan nomor telepon Anda.” dan dia tersenyum. Dia menelepon hari ini dan kami akan mengadakan pesta di akhir pekan Tenn berikutnya.

author